50 Common Expressions Used In The Post Office Lengkap dengan Artinya


    50 Common Expressions Used In The Post Office Lengkap dengan Artinya



    Hi, sobat!

    50 Common Expressions Used In The Post Office Lengkap dengan Artinya


    Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan artikel tentang "50 Common Expressions Used In The Post Office Lengkap dengan Artinya". Yuk simak selengkapnya berikut ini!


    1. "How can I help you today?"
    (Apa yang bisa saya bantu hari ini?)

    2. "I'd like to send this package."
    (Saya ingin mengirimkan paket ini.)

    3. "What is the postage for this letter?"
    (Berapa ongkos kirim surat ini?)

    4. "Do you need any stamps?"
    (Apakah Anda memerlukan prangko?)

    5. "Can I get this package tracked?"
    (Bisakah saya melacak paket ini?)

    6. "What is the fastest delivery option?"
    (Apa pilihan pengiriman tercepat?)

    7. "Where is the nearest post box?"
    (Di mana kotak pos terdekat?)

    8. "How much does it cost to send this internationally?"
    (Berapa biaya pengirimannya ke luar negeri?)

    9. "Can I have a book of stamps, please?"
    (Bolehkah saya minta buku prangkonya?)

    10. "Do you offer insurance for this package?"
    (Apakah Anda menawarkan asuransi untuk paket ini?)

    11. "I'd like to buy some postal supplies."
    (Saya ingin membeli beberapa perlengkapan pos.)

    12. "Where do I pick up my mail?"
    (Di mana saya mengambil surat saya?)

    13. "Do you have any express mail options?"
    (Apakah Anda punya pilihan surat kilat?)

    14. "What are the opening hours?"
    (Jam bukanya jam berapa?)

    15. "Can you weigh this package for me?"
    (Bisakah kamu menimbang paket ini untukku?)

    16. "I'd like to rent a P.O. Box."
    (Saya ingin menyewa P.O. Box.)

    17. "Is there a customs form I need to fill out?"
    (Apakah ada formulir bea cukai yang perlu saya isi?)

    18. "Do you offer registered mail services?"
    (Apakah Anda menawarkan layanan surat tercatat?)

    19. "How long will it take for this to arrive?"
    (Berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai barang ini sampai?)

    20. "Can you help me fill out this form?"
    (Bisakah Anda membantu saya mengisi formulir ini?)

    21. "Where can I find a mailing envelope?"
    (Di mana saya bisa menemukan amplop surat?)

    22. "What is the ZIP code for this address?"
    (Apa kode pos untuk alamat ini?)

    23. "Do you have any packaging materials?"
    (Apakah Anda punya bahan pengemas?)

    24. "Can I send money orders here?"
    (Bolehkah saya mengirim wesel ke sini?)

    25. "Is there a tracking number for this package?"
    (Apakah ada nomor pelacakan untuk paket ini?)

    26. "I'd like to change my address."
    (Saya ingin mengubah alamat saya.)

    27. "How do I forward my mail?"
    (Bagaimana cara meneruskan email saya?)

    28. "Where do I drop off my package?"
    (Di mana saya bisa mengantarkan paket saya?)

    29. "Can I schedule a pickup?"
    (Bolehkah saya menjadwalkan penjemputan?)

    30. "Do you have any certified mail options?"
    (Apakah Anda memiliki opsi surat bersertifikat?)

    31. "How do I calculate postage?"
    (Bagaimana cara menghitung ongkos kirim?)

    32. "Is there a flat rate box available?"
    (Apakah tersedia kotak tarif tetap?)

    33. "Can I get a receipt for this?"
    (Bisakah saya mendapatkan tanda terima untuk ini?)

    34. "Where is the self-service kiosk?"
    (Di mana kios swalayan?)

    35. "Do you sell international stamps?"
    (Apakah Anda menjual prangko internasional?)

    36. "I'd like to send this via priority mail."
    (Saya ingin mengirimkan ini melalui surat prioritas.)

    37. "What are the size and weight limits?"
    (Berapa batasan ukuran dan beratnya?)

    38. "Can I buy a shipping label here?"
    (Bisakah saya membeli label pengiriman di sini?)

    39. "Do you offer overnight delivery?"
    (Apakah Anda menawarkan pengiriman semalam?)

    40. "What should I do if my package is lost?"
    (Apa yang harus saya lakukan jika paket saya hilang?)

    41. "Can you check the status of my shipment?"
    (Bisakah Anda memeriksa status kiriman saya?)

    42. "How do I apply for a passport?"
    (Bagaimana cara saya mengajukan paspor?)

    43. "Do you have any greeting cards?"
    (Apakah kamu punya kartu ucapan?)

    44. "Can you help me with a return?"
    (Bisakah Anda membantu saya mengembalikannya?)

    45. "I'd like to cancel my P.O. Box."
    (Saya ingin membatalkan P.O. Box saya.)

    46. "What are the delivery times for my area?"
    (Berapa waktu pengiriman untuk wilayah saya?)

    47. "Is there a fee for forwarding my mail?"
    (Apakah ada biaya untuk meneruskan surat saya?)

    48. "Do you offer bulk mailing services?"
    (Apakah Anda menawarkan layanan pengiriman massal?)

    49. "Can I pay my bills here?"
    (Bisakah saya membayar tagihan saya di sini?)

    50. "Thank you for your assistance."
    (Terima kasih atas bantuan Anda.)


    Demikian di atas artikel tentang "50 Common Expressions Used In The Post Office Lengkap dengan Artinya". Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan bahan belajar bahasa Inggris. Terima Kasih. : )

    Post a Comment

    "Terima kasih Anda telah mengunjungi blog kami. Kami berharap Anda dapat memberikan saran, kritik, ataupun dukungan yang positif dan membagun agar kami dapat melakukan perbaikan pada artikel blog kami."

    Previous Post Next Post