50 Common Expressions Used In The Bank Lengkap dengan Artinya


    50 Common Expressions Used In The Bank Lengkap dengan Artinya



    Hi, sobat!

    50 Common Expressions Used In The Bank Lengkap dengan Artinya


    Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan artikel tentang "50 Common Expressions Used In The Bank Lengkap dengan Artinya". Yuk simak selengkapnya berikut ini!

    1. "I’d like to open a checking account." 
    (Saya ingin membuka rekening giro.)

    2. "What is the current interest rate on savings accounts?" 
    (Berapa tingkat bunga rekening tabungan saat ini?)

    3. "Can you help me set up online banking?" 
    (Bisakah Anda membantu saya mengatur perbankan online?)

    4. "I need to make a withdrawal." 
    (Saya perlu melakukan penarikan.)

    5. "I'd like to deposit this check." 
    (Saya ingin menyetorkan cek ini.)

    6. "What are the fees associated with this account?" 
    (Berapa biaya yang terkait dengan akun ini?)

    7. "Can I order new checks?" 
    (Bolehkah saya memesan cek baru?)

    8. "What is my account balance?" 
    (Berapa saldo rekening saya?)

    9. "I need to transfer money to another account." 
    (Saya perlu mentransfer uang ke rekening lain.)

    10. "How long will it take for this check to clear?" 
    (Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan cek ini?)

    11. "Can you explain the difference between a fixed-rate and a variable-rate mortgage?" 
     (Bisakah Anda menjelaskan perbedaan antara hipotek dengan suku bunga tetap dan suku bunga variabel?)

    12. "What is the minimum balance required to avoid fees?" 
    (Berapa saldo minimum yang diperlukan untuk menghindari biaya?)

    13. "How do I apply for a loan?" 
    (Bagaimana cara saya mengajukan pinjaman?)

    14. "What documents do I need to bring to open an account?" 
    (Dokumen apa saja yang perlu saya bawa untuk membuka rekening?)

    15. "Can you provide me with my account statement?" 
    (Bisakah Anda memberikan laporan rekening saya?)

    16. "I lost my debit card. How do I get a replacement?" 
    (Saya kehilangan kartu debit saya. Bagaimana cara mendapatkan penggantinya?)

    17. "What is the maximum daily ATM withdrawal limit?" 
    (Berapa batas maksimum penarikan ATM harian?)

    18. "Can I set up direct deposit for my paycheck?" 
    (Dapatkah saya melakukan setoran langsung untuk gaji saya?)

    19. "I'd like to change my address on file." 
    (Saya ingin mengubah alamat saya yang tercatat.)

    20. "How can I dispute a charge on my account?" 
    (Bagaimana cara saya menyengketakan tagihan pada akun saya?)

    21. "What is the current exchange rate for euros?" 
    (Berapa nilai tukar euro saat ini?)

    22. "How do I enroll in mobile banking?" 
    (Bagaimana cara mendaftar mobile banking?)

    23. "Can I get a cashier's check?" 
    (Bisakah saya mendapatkan cek kasir?)

    24. "What is your policy on overdraft protection?" 
    (Apa kebijakan Anda mengenai perlindungan cerukan?)

    25. "How do I close my account?" 
    (Bagaimana cara menutup akun saya?)

    26. "Can I get a loan pre-approval letter?" 
    (Bisakah saya mendapatkan surat persetujuan awal pinjaman?)

    27. "What are the terms and conditions of this credit card?" 
    (Apa syarat dan ketentuan kartu kredit ini?)

    28. "I need to set up an automatic bill payment." 
    (Saya perlu menyiapkan pembayaran tagihan otomatis.)

    29. "What happens if I miss a loan payment?" 
    (Apa yang terjadi jika saya melewatkan pembayaran pinjaman?)

    30. "How can I increase my credit limit?" 
    (Bagaimana cara meningkatkan batas kredit saya?)

    31. "What types of loans do you offer?" 
     (Jenis pinjaman apa yang Anda tawarkan?)

    32. "Can I get a copy of my credit report?" 
    (Bisakah saya mendapatkan salinan laporan kredit saya?)

    33. "What is the process for refinancing a mortgage?" 
    (Bagaimana proses refinancing hipotek?)

    34. "I need to update my beneficiary information." 
    (Saya perlu memperbarui informasi penerima manfaat saya.)

    35. "How do I report a lost or stolen check?" 
    (Bagaimana cara melaporkan cek yang hilang atau dicuri?)

    36. "Can I get a printout of my recent transactions?" 
    (Bisakah saya mendapatkan cetakan transaksi terakhir saya?)

    37. "What is the penalty for early withdrawal from a CD?" 
    (Apa penalti untuk penarikan awal CD?)

    38. "Do you offer financial planning services?" 
    (Apakah Anda menawarkan jasa perencanaan keuangan?)

    39. "How can I protect my account from fraud?" 
    (Bagaimana cara melindungi akun saya dari penipuan?)

    40. "Can I link my accounts for easier transfers?" 
    (Dapatkah saya menghubungkan akun saya untuk memudahkan transfer?)

    41. "What are your business hours?" 
    (Berapa jam kerja Anda?)

    42. "Can I schedule an appointment with a loan officer?" 
    (Bisakah saya menjadwalkan janji temu dengan petugas bagian pinjaman?)

    43. "What is the status of my loan application?" 
    (Bagaimana status permohonan pinjaman saya?)

    44. "How do I set up a trust account?" 
    (Bagaimana cara membuat akun perwalian?)

    45. "Are there any promotions for new accounts?" 
    (Apakah ada promosi untuk akun baru?)

    46. "Can I get assistance with a foreign currency exchange?" 
    (Bisakah saya mendapatkan bantuan penukaran mata uang asing?)

    47. "How do I change my PIN?" 
    (Bagaimana cara mengubah PIN saya?)

    48. "What is the yield on your money market accounts?" 
    (Berapa hasil dari rekening pasar uang Anda?)

    49. "Do you offer retirement savings plans?" 
    (Apakah Anda menawarkan rencana tabungan pensiun?)

    50. "Can I get a detailed fee schedule for your services?" 
    (Bisakah saya mendapatkan rincian biaya layanan Anda?)

    Demikian di atas artikel tentang "50 Common Expressions Used In The Bank Lengkap dengan Artinya". Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan bahan belajar bahasa Inggris. Terima kasih. : )

    Post a Comment

    "Terima kasih Anda telah mengunjungi blog kami. Kami berharap Anda dapat memberikan saran, kritik, ataupun dukungan yang positif dan membagun agar kami dapat melakukan perbaikan pada artikel blog kami."

    Previous Post Next Post