50 Common Expressions Used In The Drug Store Lengkap dengan Artinya


    50 Common Expressions Used In The Drug Store Lengkap dengan Artinya



    Hi, sobat!

    50 Common Expressions Used In The Drug Store Lengkap dengan Artinya


    Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan artikel tentang "50 Common Expressions Used In The Drug Store Lengkap dengan Artinya". Yuk simak selengkapnya berikut ini!

    1. "Where can I find the pharmacy?” 
    (Di mana saya bisa menemukan apoteknya?)

    2. "Do you have this medication in stock?” 
    (Apakah Anda memiliki stok obat ini?)

    3. "Can you refill my prescription?” 
    (Bisakah Anda mengisi ulang resep saya?)

    4. "Is this medication available over the counter?” 
    (Apakah obat ini tersedia tanpa resep?)

    5. "How much does this medication cost?” 
    (Berapa harga obat ini?)

    6. "Do you accept my insurance?” 
    (Apakah Anda menerima asuransi saya?)

    7. "Can I speak to the pharmacist?” 
    (Bolehkah saya berbicara dengan apoteker?)

    8. "What are the side effects of this medication?” 
    (Apa efek samping obat ini?)

    9. "How often should I take this?” 
    (Seberapa sering saya harus meminumnya?)

    10. "Do you have any generic options?” 
    (Apakah Anda punya pilihan umum?)

    11. "Where is the cough medicine?” 
    (Obat batuknya dimana?)

    12. "Is this product suitable for children? “ 
    (Apakah produk ini cocok untuk anak-anak?)

    13. "Can I see your ID for this purchase?” 
    (Bolehkah saya melihat ID Anda untuk pembelian ini?)

    14. "Do you have a prescription for this?” 
    (Apakah Anda punya resep untuk ini?)

    15. "Are there any drug interactions I should be aware of?” 
    (Apakah ada interaksi obat yang harus saya waspadai?)

    16. "How should I store this medication?” 
    (Bagaimana cara menyimpan obat ini?)

    17. "Can I get this medication in a different form?” 
    (Bisakah saya mendapatkan obat ini dalam bentuk lain?)

    18. "What is the dosage for this medication?” 
    (Berapa dosis obat ini?)

    19. "Do you offer flu shots?” 
    (Apakah Anda menawarkan suntikan flu?)

    20. "Where is the first aid section?” 
    (Di mana bagian pertolongan pertama?)

    21. "Can you recommend something for a headache?” 
    (Bisakah Anda merekomendasikan sesuatu untuk mengatasi sakit kepala?)

    22. "Do you have any allergy medication?” 
    (Apakah Anda punya obat alergi?)

    23. "Is this covered by my insurance?” 
    (Apakah ini ditanggung oleh asuransi saya?)

    24. "When will my prescription be ready?” 
    (Kapan resep saya siap?)

    25. "Do you have a rewards program?” 
    (Apakah Anda memiliki program hadiah?)

    26. "Can I get a printout of my prescription history?” 
    (Bisakah saya mendapatkan cetakan riwayat resep saya?)

    27. "Do you have any travel-sized products?” 
    (Apakah Anda punya produk travel size?)

    28. "Where can I find the vitamins?” 
    (Di mana saya bisa menemukan vitaminnya?)

    29. "Do you sell home health care products?” 
    (Apakah Anda menjual produk perawatan kesehatan di rumah?)

    30. "Can I buy this in bulk?” 
    (Bisakah saya membeli ini dalam jumlah besar?)

    31. "Is there a limit on how many I can purchase?” 
    (Apakah ada batasan berapa banyak yang bisa saya beli?)

    32. "Do you have any sales on skincare products?” 
    (Apakah Anda memiliki penjualan produk perawatan kulit?)

    33. "Where can I find the bandages?” 
    (Di mana saya bisa menemukan perbannya?)

    34. "Can you help me find this item?” 
    (Bisakah Anda membantu saya menemukan barang ini?)

    35. "Do you carry natural remedies?” 
    (Apakah Anda membawa pengobatan alami?)

    36. "What time does the pharmacy close?” 
    (Jam berapa apotek tutup?)

    37. "Can I return this if it’s unopened?” 
    (Bolehkah aku mengembalikan ini jika belum dibuka?)

    38. "Where is the pain relief section?” 
    (Dimana bagian pereda nyerinya?)

    39. "Do you have any cold medicine?” 
    (Apakah kamu punya obat flu?)

    40. "Is there a pharmacist available to answer my questions?” 
    (Apakah ada apoteker yang bisa menjawab pertanyaan saya?)

    41. "Can I transfer my prescription from another pharmacy?” 
    (Dapatkah saya mentransfer resep saya dari apotek lain?)

    42. "Do you sell medical equipment?” 
    (Apakah Anda menjual peralatan medis?)

    43. "Can you bill my insurance directly?” 
    (Bisakah Anda menagih asuransi saya secara langsung?)

    44. "Is there an alternative to this medication?” 
    (Apakah ada alternatif lain selain pengobatan ini?)

    45. "Do you offer home delivery for prescriptions?” 
    (Apakah Anda menawarkan pengiriman resep ke rumah?)

    46. "How long does it take for this to work?" 
    (Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar ini berhasil?)

    47. "Can I get this medication without a prescription?” 
    (Bisakah saya mendapatkan obat ini tanpa resep?)

    48. "What are the instructions for use?” 
    (Apa petunjuk penggunaannya?)

    49. "Do you have any discounts for seniors?” 
    (Apakah Anda punya diskon untuk manula?)

    50. "Thank you for your assistance.” 
    (Terima kasih atas bantuan Anda.)


    Demikian di atas artikel tentang "50 Common Expressions Used In The Drug Store Lengkap dengan Artinya". Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan bahan belajar bahasa Inggris. Terima kasih. : )

    Post a Comment

    "Terima kasih Anda telah mengunjungi blog kami. Kami berharap Anda dapat memberikan saran, kritik, ataupun dukungan yang positif dan membagun agar kami dapat melakukan perbaikan pada artikel blog kami."

    Previous Post Next Post