50 Common Expressions Used In The Sport Center Lengkap dengan Artinya


    50 Common Expressions Used In The Sport Center Lengkap dengan Artinya



    Hi, sobat!

    50 Common Expressions Used In The Sport Center Lengkap dengan Artinya


    Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan artikel tentang "50 Common Expressions Used In The Sport Center Lengkap dengan Artinya". Yuk simak selengkapnya berikut ini!

    1. "Welcome to the sports center."
    (Selamat datang di pusat olahraga.)

    2. "Can I see your membership card?"
    (Bolehkah saya melihat kartu anggota Anda?)

    3. "Where is the locker room?"
    (Di mana ruang ganti?)

    4. "Do you offer personal training?"
    (Apakah Anda menawarkan pelatihan pribadi?)

    5. "What classes are available today?"
    (Kelas apa saja yang tersedia hari ini?)

    6. "Can I sign up for a membership?"
    (Bisakah saya mendaftar keanggotaan?)

    7. "Where is the swimming pool?"
    (Di mana kolam renangnya?)

    8. "Is there a schedule for the gym?"
    (Apakah ada jadwal gymnya?)

    9. "How do I reserve a court?"
    (Bagaimana cara memesan pengadilan?)

    10. "Do you have any guest passes?” 
    (Apakah Anda punya tiket tamu?)

    11. "What's the cost for a day pass?” 
    (Berapa biaya tiket masuk sehari?)

    12. "Where can I rent equipment?” 
    (Di mana saya bisa menyewa peralatan?)

    13. "Can I join the yoga class?” 
    (Bolehkah saya mengikuti kelas yoga?)

    14. "What are the pool hours?” 
    (Jam berapa kolam renangnya?)

    15. "Where is the weight room?” 
    (Di mana ruang angkat bebannya?)

    16. "Is there a beginner’s class?” 
    (Apakah ada kelas pemula?)

    17. "Do you have towels available?” 
    (Apakah kamu punya handuk?)

    18. "Are there any upcoming events?” 
    (Apakah ada acara mendatang?)

    19. "Can I book a massage?” 
    (Bolehkah saya memesan layanan pijat?)

    20. "Where can I find the tennis courts?” 
    (Di mana aku bisa menemukan lapangan tenis?)

    21. "Is there a lost and found?” 
    (Apakah ada yang hilang dan ditemukan?)

    22. "Do you have a sauna?” 
    (Apakah kamu punya sauna?)

    23. "Can I get a tour of the facility?” 
    (Bolehkah saya melihat tur fasilitas ini?)

    24. "What time does the center close?” 
    (Jam berapa pusatnya tutup?)

    25. "Do you offer child care?” 
    (Apakah Anda menawarkan penitipan anak?)

    26. "Are there any discounts for students?” 
    (Apakah ada diskon untuk pelajar?)

    27. "Can I freeze my membership?” 
    (Bisakah saya membekukan keanggotaan saya?)

    28. "How do I update my membership information?” 
    (Bagaimana cara memperbarui informasi keanggotaan saya?)

    29. "Where is the aerobics studio?” 
    (Di mana studio aerobiknya?)

    30. "Do you have water fountains?” 
    (Apakah kamu punya air mancur?)

    31. "Is there a personal trainer available now?” 
    (Apakah saat ini tersedia pelatih pribadi?)

    32. "What's the age requirement for the gym?” 
    (Berapa persyaratan usia untuk pergi ke gym?)

    33. "Are there lockers for rent?” 
    (Apakah ada loker yang disewakan?)

    34. "Can I use the basketball court?” 
    (Bolehkah aku menggunakan lapangan basket?)

    35. "Where can I find the cardio machines?” 
    (Di mana saya bisa menemukan mesin kardio?)

    36. "Do you have a nutritionist on staff?” 
    (Apakah Anda memiliki staf ahli gizi?)

    37. "How do I sign up for a class?” 
    (Bagaimana cara saya mendaftar kelas?)

    38. "Is the climbing wall open?” 
    (Apakah dinding panjatnya terbuka?)

    39. "Where can I get a class schedule?” 
    (Di mana saya bisa mendapatkan jadwal kelas?)

    40. "Do you offer any team sports?” 
    (Apakah Anda menawarkan olahraga tim?)

    41. "What safety precautions do you have?” 
    (Tindakan keselamatan apa yang Anda miliki?)

    42. "Are there any open gym times?” 
    (Apakah ada waktu gym yang buka?)

    43. "Can I use the studio for a private session?” 
    (Bolehkah saya menggunakan studio untuk sesi pribadi?)

    44. "How do I cancel a reservation?” 
    (Bagaimana cara membatalkan reservasi?)

    45. "Do you have a pro shop?” 
    (Apakah Anda memiliki toko profesional?)

    46. "Are there any water aerobics classes?” 
    (Apakah ada kelas aerobik air?)

    47. "Can I bring my own equipment?” 
    (Bolehkah saya membawa perlengkapan sendiri?)

    48. "What are the peak hours?” 
    (Jam sibuknya jam berapa?)

    49. "Is there a first aid station?” 
    (Apakah ada pos pertolongan pertama?)

    50. "Thank you for your help.” 
    (Terima kasih atas bantuanmu.)


    Demikian di atas artikel tentang "50 Common Expressions Used In The Sport Center Lengkap dengan Artinya". Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan bahan belajar bahasa Inggris. Terima kasih. : )

    Post a Comment

    "Terima kasih Anda telah mengunjungi blog kami. Kami berharap Anda dapat memberikan saran, kritik, ataupun dukungan yang positif dan membagun agar kami dapat melakukan perbaikan pada artikel blog kami."

    Previous Post Next Post