50 Common Expressions Used In The City Hall Lengkap dengan Artinya


    50 Common Expressions Used In The City Hall Lengkap dengan Artinya



    Hi, sobat!

    50 Common Expressions Used In The City Hall Lengkap dengan Artinya


    Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan artikel tentang "50 Common Expressions Used In The City Hall Lengkap dengan Artinya". Yuk simak selengkapnya berikut ini!

    1. "Welcome to City Hall.” 
    (Selamat datang di Balai Kota.)

    2. "How can I assist you today?” 
    (Apa yang bisa saya bantu hari ini?)

    3. "Where is the information desk?” 
    (Di mana meja informasinya?)

    4. "Can I see your identification?” 
    (Bolehkah saya melihat identitas Anda?)

    5. "Do you have an appointment?” 
    (Apakah Anda punya janji?)

    6. "What department do you need?” 
    (Departemen apa yang Anda butuhkan?)

    7. "Where can I find the building permits office?” 
    (Di mana saya bisa menemukan kantor izin mendirikan bangunan?)

    8. "Please fill out this form.” 
    (Silakan isi formulir ini.)

    9. "Where is the council chamber?” 
    (Di mana ruang dewan?)

    10. "The mayor's office is on the second floor." 
    (Kantor Walikota ada di lantai dua.)

    11. "Where can I pay my utility bill?” 
    (Di mana saya bisa membayar tagihan listrik saya?)

    12. "Can I get a copy of my birth certificate?” 
    (Bisakah saya mendapatkan salinan akta kelahiran saya?)

    13. "What are the office hours?” 
    (Jam berapa kantornya?)

    14. "Is there a notary public available?” 
    (Apakah ada notaris?)

    15. "How do I apply for a business license?” 
    (Bagaimana cara mengajukan izin usaha?)

    16. "Where is the zoning department?” 
    (Dimana departemen zonasinya?)

    17. "Can I speak to someone in the planning department?” 
    (Bolehkah saya berbicara dengan seseorang di departemen perencanaan?)

    18. "How do I register to vote?” 
    (Bagaimana cara saya mendaftar untuk memilih?)

    19. "Is there a public hearing today?” 
    (Apakah ada dengar pendapat publik hari ini?)

    20. "Where is the records department?” 
    (Di mana departemen pencatatannya?)

    21. "Can I get a marriage license here?” 
    (Bolehkah saya mendapatkan surat nikah di sini?)

    22. "What are the requirements for a permit?” 
    (Apa saja syarat izinnya?)

    23. "Where can I find the city clerk's office?” 
    (Di mana saya bisa menemukan kantor panitera kota?)

    24. "Do you have any maps of the city?” 
    (Apakah Anda punya peta kota?)

    25. "Can I schedule a meeting with the mayor?” 
    (Bolehkah saya menjadwalkan pertemuan dengan Walikota?)

    26. "Where is the finance department?” 
    (Dimana departemen keuangannya?)

    27. "How do I report a problem with city services?” 
    (Bagaimana cara melaporkan masalah pada layanan kota?)

    28. "Is there a public restroom?” 
    (Apakah ada toilet umum?)

    29. "Where can I park?” 
    (Di mana saya bisa parkir?)

    30. "How do I apply for a job with the city?” 
    (Bagaimana cara saya melamar pekerjaan di kota ini?)

    31. "Can I get a copy of a city ordinance?” 
    (Bolehkah saya mendapatkan salinan peraturan kota?)

    32. "Is there a public records request form?” 
    (Apakah ada formulir permintaan pencatatan publik?)

    33. "Where is the public works department?” 
    (Dimana Departemen Pekerjaan Umum?)

    34. "What are the requirements for a zoning variance?” 
    (Apa saja persyaratan varians zonasi?)

    35. "Where can I find the human resources office?” 
    (Di mana saya bisa menemukan kantor sumber daya manusia?)

    36. "How do I file a complaint?” 
    (Bagaimana cara saya mengajukan keluhan?)

    37. "Is there a directory of city officials?” 
    (Apakah ada direktori pejabat kota?)

    38. "Where is the public library located?” 
    (Di manakah lokasi perpustakaan umum?)

    39. "Can I get a property tax statement?” 
    (Bisakah saya mendapatkan laporan pajak properti?)

    40. "Where can I find information about city events?” 
    (Di mana saya dapat menemukan informasi tentang acara kota?)

    41. "How do I register my vehicle?” 
    (Bagaimana cara mendaftarkan kendaraan saya?)

    42. "Is there a place to submit public comments?” 
    (Apakah ada tempat untuk menyampaikan komentar publik?)

    43. "Where can I get information about public transportation?” 
    (Di mana saya bisa mendapatkan informasi tentang transportasi umum?)

    44. "How do I apply for a passport?” 
    (Bagaimana cara saya mengajukan paspor?)

    45. "Can I renew my driver's license here?” 
    (Bolehkah saya memperbarui SIM saya di sini?)

    46. "Where is the nearest post office?” 
    (Dimana kantor pos terdekat?)

    47. "What services does the city provide?” 
    (Layanan apa yang disediakan kota ini?)

    48. "How do I find my polling place?” 
    (Bagaimana cara menemukan tempat pemungutan suara saya?)

    49. "Is there a lost and found?” 
    (Apakah ada yang hilang dan ditemukan?)

    50. "Thank you for visiting City Hall.” 
    (Terima kasih telah mengunjungi Balai Kota.)


    Demikian di atas artikel tentang "50 Common Expressions Used In The City Hall Lengkap dengan Artinya". Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan bahan belajar bahasa Inggris. Terima kasih. : )

    Post a Comment

    "Terima kasih Anda telah mengunjungi blog kami. Kami berharap Anda dapat memberikan saran, kritik, ataupun dukungan yang positif dan membagun agar kami dapat melakukan perbaikan pada artikel blog kami."

    Previous Post Next Post