50 Common Expressions Used In The Library Lengkap dengan Artinya


    50 Common Expressions Used In The Library Lengkap dengan Artinya



    Hi, sobat!

    50 Common Expressions Used In The Library Lengkap dengan Artinya


    Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan artikel tentang "50 Common Expressions Used In The Library Lengkap dengan Artinya". Yuk simak selengkapnya berikut ini!

    1. "Welcome to the library." 
    (Selamat datang di perpustakaan.)

    2. "Do you have a library card?" 
    (Apakah kamu mempunyai kartu perpustakaan?)

    3. "Where is the information desk?" 
    (Di mana meja informasinya?)

    4. "Can I help you find something?" 
    (Bisakah saya membantu Anda menemukan sesuatu?)

    5. "Where are the fiction books?" 
    (Di mana buku fiksinya?)

    6. "Can you show me the non-fiction section?" 
    (Bisakah Anda menunjukkan bagian non-fiksinya?)

    7. "How do I check out a book?" 
    (Bagaimana cara saya memeriksa buku?)

    8. "What are the library hours?" 
    (Jam berapa perpustakaannya?)

    9. "Is there a computer I can use?" 
    (Apakah ada komputer yang bisa saya gunakan?)

    10. "Do you have a photocopier?" 
    (Apakah kamu punya mesin fotokopi?)

    11. "Where is the restroom?" 
    (Di mana toiletnya?)

    12. "How long can I borrow this book?" 
    (Berapa lama saya bisa meminjam buku ini?)

    13. "Can I renew my book online?" 
    (Bisakah saya memperbarui buku saya secara online?)

    14. "Where is the children's section?" 
    (Di mana bagian anak-anak?)

    15. "Do you have any audiobooks?" 
    (Apakah Anda punya buku audio?)

    16. "Can you recommend a good book?" 
    (Bisakah Anda merekomendasikan buku yang bagus?)

    17. "Is there a quiet study area?" 
    (Apakah ada tempat belajar yang tenang?)

    18. "Are there any upcoming events?" 
    (Apakah ada acara mendatang?)

    19. "How do I reserve a book?" 
    (Bagaimana cara memesan buku?)

    20. "Do you have free Wi-Fi?" 
    (Apakah kamu punya Wi-Fi gratis?)

    21. "Where can I find the latest magazines?" 
    (Di mana saya bisa menemukan majalah terbaru?)

    22. "Is there a book return slot?" 
    (Apakah ada slot pengembalian buku?)

    23. "Can I access digital resources?" 
    (Dapatkah saya mengakses sumber daya digital?)

    24. "How do I print from this computer?" 
    (Bagaimana cara mencetak dari komputer ini?)

    25. "What is your late fee policy?" 
    (Apa kebijakan denda keterlambatan Anda?)

    26. "Do you offer interlibrary loans?" 
    (Apakah Anda menawarkan pinjaman antar perpustakaan?)

    27. "Can I donate books to the library?" 
    (Bolehkah saya mendonasikan buku ke perpustakaan?)

    28. "Are there any book clubs?" 
    (Apakah ada klub buku?)

    29. "Do you have any large print books?" 
    (Apakah Anda punya buku cetakan besar?)

    30. "How do I sign up for a library card?" 
    (Bagaimana cara saya mendaftar untuk mendapatkan kartu perpustakaan?)

    31. "Where is the reference section?" 
    (Di mana bagian referensinya?)

    32. "Can I reserve a study room?" 
    (Bolehkah saya memesan ruang belajar?)

    33. "Do you offer classes or workshops?" 
    (Apakah Anda menawarkan kelas atau lokakarya?)

    34. "Is there a catalog I can search?" 
    (Apakah ada katalog yang bisa saya cari?)

    35. "Can you help me with research?" 
    (Bisakah Anda membantu saya melakukan penelitian?)

    36. "Do you have any maps or atlases?" 
    (Apakah Anda punya peta atau atlas?)

    37. "Where are the DVDs located?" 
    (Di mana lokasi DVD-nya?)

    38. "Can I use the scanner?" 
    (Bisakah saya menggunakan pemindai?)

    39. "How do I log into my library account?" 
    (Bagaimana cara saya masuk ke akun perpustakaan saya?)

    40. "Do you have any e-books?" 
    (Apakah Anda punya e-book?)

    41. "Can you help me find a specific author?" 
    (Bisakah Anda membantu saya menemukan penulis tertentu?)

    42. "Are there any newspapers available?" 
    (Apakah ada surat kabar yang tersedia?)

    43. "Do you have genealogy resources?" 
    (Apakah Anda memiliki sumber silsilah?)

    44. "Is this book available in another language?" 
    (Apakah buku ini tersedia dalam bahasa lain?)

    45. "Can I reserve a computer?" 
    (Bolehkah saya memesan komputer?)

    46. "What programs do you have for children?" 
    (Program apa yang Anda punya untuk anak-anak?)

    47. "Where is the new arrivals section?" 
    (Di mana bagian pendatang baru?)

    48. "How do I request a book?" 
    (Bagaimana cara meminta buku?)

    49. "Is there a self-checkout kiosk?" 
    (Apakah ada kios pembayaran mandiri?)

    50. "Thank you for your assistance." 
    (Terima kasih atas bantuan Anda.)


    Demikian di atas artikel tentang "50 Common Expressions Used In The Library Lengkap dengan Artinya". Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan bahan belajar bahasa Inggris. Terima kasih. : )

    Post a Comment

    "Terima kasih Anda telah mengunjungi blog kami. Kami berharap Anda dapat memberikan saran, kritik, ataupun dukungan yang positif dan membagun agar kami dapat melakukan perbaikan pada artikel blog kami."

    Previous Post Next Post